Rabu, 22 Oktober 2014

Perjalanan Perkuliahan di Universitas Gunadarma

Tak terasa sekarang sudah semester 7 lagi, atau tingkat akhir 3 tahun sudah melalui pendidikan di universitas gunadarma, dalam 3 tahun baik saya maupun kampus sediri mengalami perubahan yang positif yang cukup signifikan.
saya sendiri mendapatkan banyhak pengalaman selama kuliah di universitas gunadarma,
saya mendapatkan ilmu yang berguna untuk saya kedepannya
mulai dari pendidikan agama sampai pendidikan pokok dalam jurusan saya yaitu tentang database system information
dari mulai mengcoding suatu program, membuat prototype suatu program
tiap hari saya bangun pagi mandi dan berangkat ke kampus,
saya begitu menikmati pendidikan yang di ajarkan oleh dosen - dosen berkompeten dalam bidangnya .
sedangkan perubahan kampus sendiri yaitu dengan banyaknya pembuatan gedung - gedung baru seperti kampus D yaitu kampus pusat dan kampus F5 yang berada ditengah" pemukiman penduduk gang kapuk depan kampus D . saya sendiri sudah pernah mendatangi kampus tersrebut dan yang lihat dan rasakan adalah gedung nya berlantau 4 fasilitas mumpuni, dan ruang kelasnya pun sejuk,

dan sekarang saya semester 7 dimana masa - masa pembuatan PI dan saya mendapatka dosen pembimbing bernama inu Ernie rihyanti, sosok ibu ini baik ramah dan menyenangkan semoga saja dan optimis saya dan teman-teman saya akan lulus tepat waktu.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar