Selasa, 30 Oktober 2012

Idul Adha

25 September 2012 ada suasana yang berbeda dalam hidup saya. Ya, bagaimana tidak saya bergegas untuk pulang ke rumah saya dicipanas tepatnya karena saya ingin segera berkumpul dengan keluarga saya yang sudah sangat rindu perasaan saya saat itu ingin merayakan hari raya idul adha dengan keluarga saya. Kamis Jam menunjukan pukul 12:35 WIB, saya berkemas barang barang yang akan saya bawa untuk pulang kerumah, sepanjang perjalanan pun sudah tak sabar rasanya ingin segera memeluk kedua orang tua saya dan adik saya dan ingin bercengkrama segera rasanya, 2 jam lebih 30 menit pun menyita waktu dalam perjalanan saya, setibanya sampai di rumah saya memarkirkan motor shogun merah saya dan lekas melepas kedua sepatu dan kaos kaki saya dan mengucapkan salam dalam waktu bersamaan ayah ibu dan adik saya seperti sudah menantikan kedatangan saya dan sejak itu saya melepas kerinduan saya bersama keluarga tercinta. esok harinya saya menjalankan ibadah shalat ied malamnya kami pun larut dalam keharmonisan dan kebahagian dengan membakar sate namun tahun ini terasa tak lengkap kebahagian itu mengapa tidak kakak saya indah ia tidak bisa berkumpul dirumah karena dia merayakan dengan suaminya yang belum genap satu tahun usia perkawinan mereka, dan perayaan pun selesai kami pun lekas tidur.  Dua hari setelahnya saya bergegas untuk berangkat kambali ke depok untuk menimba ilmu di kota pendidikan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar