Minggu, 21 Oktober 2012

BEDROOM

Tempat dimana kita menyindiri, berkumpul, mencari inspirasi, melamun atau pun ketika rindu terhadap seseorang dan menutup mata di malam hari adalah tempat tidur, bagi gue tempat tidur adalah istana kecil dimana kita mengekspresikan diri kita untuk menyalurkan kreatifitas yang ada dalam diri, dan memang banyak orang mengatakan kamar tidur adalah cermin kepribadian dari pemilik kamar tersebut. bagi gue sendiri gue tidak nyaman dengan yang namanya kamar polos tanpa hiasan dinding dan gue lebih senang dan nyaman dengan kamar yang rame, colorfull. penuh dengan hiasan dinding yang tentunya dengan hiasan yang unik bukan hiasan yang sudah lumrah gue mencoba mengkreasikan kamar gue sendiri dengan cara gue sendiri dengan kata lain D.I.Y (Do it Yourself), ya kata kata itu menjadi salah satu prinsip untuk kehidupan gue, gue selalu berusaha mengkreasikan kamar gue dengan biaya yang sederhana namun unik, dan ini hasil kreasi kamar gue sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar