Senin, 01 Oktober 2012

I'm In The First Meeting Lessons General Organization Theory

...Memasuki kelas yg agak telat saya pun tak asa untuk mengikuti mata kuliah Teori Organisasi Umum di semester ketiga ditahun ini, duduk barisan paling depan yang membuat saya nyaris menangkap semua materi dan perkataan atas dosen yang berdiri dengan penuh percaya diri, meski sebelum saya menginjakan kaki di ruang kelas itu beliau sudah tiba sebelum saya tiba yang alhasil membuat saya tidak tahu manahu apa yang beliau lontarkan sebelumnya. well, dengan pertama kali duduk bersama di ruang kelas 2KA13 ketika itu yang ku perhatikan menjadi terbagi 2 dosen dengan teman-teman baru saya, memang suasana pun begitu kaku, wajar saja mereka kebanyakan belum mengenal satu sama lainya ya,,,mungkin hanya kiri kanan dari mereka. dan lontaran kata mengenai tugas pun terdengar begitu lantang dari ucapan ibu Ira Phajar, memang setelah saya dengar tugas tersebut sedikit membuatku jengkel, tapi memang ini kejawiban sebagai mahasiswa tidak luput dari tugas-tugas setiap minggunya, oleh dasarnya seperti itu saya mempunyai komitmen tersendiri sebagai mahasiswa. Memang cukup menyenangkan dengan Bu Ira dimana beliau selain memberi ilmu akademik yg sudah merupakan kewajiban beliau, disamping itu beliau menghimbau agar tampak ramah, murah senyum, murah berterima kasih, dan harus membiasakan diri untuk saling menyapa sesama mahluk sosial, itu memang tindakan sepele namun pada era zaman sekarang jarang sekali seseorang yg nampak seperti itu, dan mungkin akibat dari pertemuan pertama dangan Bu Ira ini saya pun masih ragu untuk mendeskripsikan bagaimana sosok Ibu Ira sesungguhnya yang dicurahkan dalam blog kecil ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar