Selasa, 30 Oktober 2012

Yang Kedua Kalinya

Ya mungkin "yang kedua kali"nya merupakan judul yang pas untuk artikel kali ini, teledor merupakan kata ucapan yang sering saya dengar dari teman - teman saya lontarkan kepada saya dan saya bisa menerima atas apa yang mereka judge kepada saya, tidak jarang saya mengalami kehilangan barang yang saya miliki. namun dalam artikel catatan kecil kali ini saya akan sedikit menuangkan kisah cerita saya di diary maya saya ini tentang lenyapnya kembali gadget saya, smartphone galaxy Y yang saya beli pada bulan janury bulan lalu dan hilang 4 bulan kemudian, bermalam di kediaman asep teman saya yang berlokasikan di pamulang tanggerang dengan tujuan hanya untuk bermalam saja tidak ada tujuan apa-apa apalagi niat untuk belajar bersama hah! jauh dari niat itu, malam itupun saya masih mengotak ngatik handphone kesayangan saya itu, dan keesekan harinya kami pun bergegas untuk pulang kedepok lagi, dalam perjalanan tak ada yang rasanya semuanya berjalan seperti biasa, namun kejanggalan pun terasa setelah singgah di kosan saya lagi, saat itu saya mandi dan akan pergi berangkat kuliah namun ketika akan berangkat saya menyenggol gelas yang ada depan kaca yang agak kotor itu, terkaget saya saat itu ada apa ini mengapa gelas yang biasanya saya taruh disitu setiap hari yang tak mungkin untuk tersenggol pun tersenggol prasaan pun berubah seketika kala itu akan terjadi apa nanti, ya sudahlah saya pun berangkat pergi ke kampus di bonceng asep dijalan saya mencoba ingin melihat handphone saya yang hanya sekedar untuk mengecek mungkin ada sms atau misscalled, namun setelah saya merogok semua kantung celana dan jaket saya ternyata tidak ada lemas kegelisahan pun menghujani pikiran saya sekejap. perkuliahan pun usai saya pun tak sabar ingin kembali ke kosan saya untuk segera mencari dimana handphone saya, setelah 1-2 jam memncari dan tak luput dibantu dengan teman teman saya yang ikut membantu semua isi dalam kosan semuanya saya ubrak abrik tapi hasilnya nol tidak ada, setelah itu saya pun harus berkata apa kepada orang tua saya nanti.

To Be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar