Minggu, 21 Oktober 2012

ROSEMARY SKATEPUNK

Band asal Bandung yang bergenre Punk bernama Rosemary salah satu band idola saya karena dengan kompisisi musik yang nikmat di dengar di telinga saya, berdiri tahun 1997an dan saya baru mengenal band rosemary sejak saya duduk di kelas 1 SMA yang di perkenalkan lagu lagu mereka oleh teman saya salah satu lagu hits dari mereka adalah berjudul "Miracle" hentakan drum yang begitu energik sangat pas untuk moshing dan fogo ketika dalam acara gigs band band punk dan kebetulan saya sempat menggeluti hobby bermain band yang tak ketinggalan lagu lagu dari mereka sering saya bawakan, seperti. miracle, the words, siti batang, drunk song, punk rock show dan masih banyak lagi, hampir satu album lagu mereka sering saya mainkan. personil mereka berjumlah 4 orang dengan 
Indra Gatot - Guitar 2  + vocal 2
Ink Mary - Guitar 1 + Vocal 1
 Arie Ardiansah - Bassis
 Imam - Drummer

yang mencirikan band ini terletak pada suara vokal dan ketukan drum yang diamainkan oleh imam
pada vokal suara yang sangat begitu khas terdengar dari suara ink mary dengan suara serak serak keringnya yang apabila org mendengar suaranya akan berfikir langsung bahwa itu ink mary, kemudian ketukan drum yang digunakan 3/2 yang baru saya tahu hanya band ini yang memakai ketukan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar