Kamis, 22 November 2012

Buta

Buta menuntun orang yang buta? Tentu saja mereka tidak akan menemukan alasan mengapa untuk mencoba memimpin. Saya bukanlah satu-satunya yang belajar untuk melihat. Atau saya yang bodoh dan naif saja? Oleh karena itu saya mencoba: Untuk menjadi diri sendiri dengan kejujuran. Untuk menjalani hidup! Untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa lakukan. Untuk menjaga pikiran yang terbuka, sehingga tetap bisa melihat. "Berlari ke arah tepian-tepian kekosongan, lalu terjatuh", itu sangat berlaku ketika kita tidak melihat semuanya. Saya tahu, kita tidak bodoh atau setidaknya diri ini tidak berpikir seperti itu, saya selalu mencoba untuk melihat ke depan, dimana saya sedang berjalan. Dengan mata terbuka, saya melihat perbedaan antara ilusi dan realitas. Melihat kebodohan total yang terulang dan kadang-kadang saya berharap bahwa saya tak bisa melihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar