Jumat, 23 November 2012

Resume Kelompok 5

organisasi
Organisasi adalah kesatuan sosial yang dikoordinasikan secara sadar, dengan sebuah batasan yang relatif dapat diidentifikasi, yang bekerja atas dasar yang relatif terus menerus untuk mencapai suatu tujuan bersama atau sekelompok tujuan.
organisasi juga dapat di artikan saat manusia memiliki misi yang sama dan membuat sebuah perkumpulan untuk mencapai suatu tujuan atau sekelompok tujuan yang sama pula secara bersama-sama, agar mudah dalam mencapai tujuan tersebut.
 
perubahan organisasi
dalam organisai, pasti ada perubahan yang dilakukan untuk menjaga ke eksistensiannya terhadap perubahan zaman.
Perubahan organisasi itu sendiri adalah upaya masyarakat dalam organisasi tersebut, bekerja sama dalam mencapai suatu tujuan yang sama, dengan melakukan perubahan-perubahan organisasi dalam berbagai aspek. Atau melakukan berbagai penyesuaian dengan perkembanagn zaman yang terus berkembang.  Agar tujuanya dapat tercapai, dan dapat bertahan dalam perubahan besar dunia.

perkembangan organisasi 
dalam suatu organisasi, sebuah perkembangan yang positif terhadap kelompok/organisasinya sangatlah diperlukan, karena organisasi dapat dikatakan berhasil jika organisasi itu berkembang ke arah yang postif untuk mencapat tujuannya.
perkembangan suatu organisasi dapat di jadikan parameter, apakah organisasi itu dapat tetap eksis dan mengayomi masyarakat atau dapat hilang pamornya akibat perkebangan zaman.
sekian resume dari kelompok 5 yang dapat saya sampaikan. kekurangannya mohon dimaafkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar