Kamis, 22 November 2012

Untukmu anak Punk/Hardocere


Masih bingung sama orang yang bilangnya tertarik dengan hardcore/punk tapi untuk dateng ke gigs aja masih ngluh harga tiket. Beli merch impor/lokal ga pernah. Apalagi beli rilisan band. Gak usah bicara masalah finansial.Banyak cara ko untuk mengatasi hal tersebut asal niat mah.

 Oke,mungkin banyak alasan untuk bisa tidak datang ke sebuah gigs.Tapi masa iya setiap kali ada band kesukaan lu perform lu ga mau liat aksi mereka langsung sih cuma karna harga tiketnya yg mahal.Lagi pula untuk gigs lokal harga tiketnya semana sih.Apa waktu lu terlalu padat untuk sekedar menyempatkan datang ke gigs liat band favorite lu manggung.Masa iya kalah sama yang udah kerja dan berkeluarga.

 Mungkin harga baju impor terlalu mahal buat lu.Bukan berarti ga ada jalan untuk bisa punya kaos band kesukaan lu itu kan ? bisa bikin bootlegnya atau nggak lu bisa beli kaos dari band lokal favorite lu.

 Rilisan, yah kali mau punya Mp3nya terus? Ga mesti juga sih setiap band yg baru ngrilis album dibeli. Yah senggaknya lu beli rilisan dari band favorite lu, beli rilisan yang bener-bener bandnnya lu suka. Itu aja.

Gua ga maksain kalau lu udah terjun ke scene lu harus melakukan apa yang gua katakan di esay ini. Tapi senggaknya.apasalahnya kita berkorban sedikit untuk sesuatu (yang katanya) kita sukai,kita gemari yakni hardcore punk ini. Ga harus setiap lu punya duit,waktu senggang lu datang ke gigs,beli rilisan band apapun,beli merch dari band yang mana aja. Gak harus. Setidaknya cukup untuk sesuatu yang benar-benar menjadi daya tarik lu discene ini. Untuk band yang benar-benar lu suka. Masa iya untuk sesuatu yang menjadi kegemaraan lu itu harus terus mengharapkan sesuatu yg gratisan sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar