Kamis, 22 November 2012

me, my self

ini saya
kamu tau apa tentang saya?
sepertinya terlalu banyak penilaian yang kamu beri terhadap saya
kamu boleh membenci saya
toh, membenci dan mencintai adalah hak setiap orang
tapi jangan pernah mengusik hidup saya
saya terlalu sibuk mempedulikan orang-orang yang menyayangi saya
sehingga saya tidak memiliki waktu untuk meladeni kamu yang terus sibuk membenci saya
tapi saya dapat meluangkan waktu saya untuk menghadapimu
bila kamu mengganggu kehidupan saya
jangan ganggu saya!
jangan urusi urusan saya
saya rasa hidupmu belumlah sempurna,
lalu untuk apa kamu mengurusi urusan saya?
bukankah maih banyak pekerjaan lain
yang dapat membuat hidupmu menjadi lebih baik
menjatuhkan saya tidak akan membuat hidupmu menjadi lebih baik
dan ketika saya menjadi lebih baik, itu tidak akan menghancurkan hidupmu
hidup kita ada ditangan kita
seharusnya kamu ataupun saya tidak perlu repot untuk mengurus sesuatu
yang tidak perlu kita urusi
jangan buat saya mengurusi hidupmu
karena kamu mengganggu kehidupan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar