Selasa, 20 November 2012

Perasaan Kagum




Mungkin yang saya rasakan ini sulit memang untuk digoreskan kepada secarik kertas karena rasa ini memang berbeda dari rasa-rasa yang saya rasakan yaitu “cinta” , mungkin saat ini saya akan mengalami yang namanya jatuh cinta lagi untuk ke sekian kalinya, tetapi yang satu ini sangat berbeda pada yang sebelumnya, memang mengatakan jatuh cinta tidak mudah dan memang benar cinta itu bukan kata-kata yang lumrah, untuk cinta saat ini saya menggunakan prinsip “gengsi” kepada “dia” dan apa yang saya harapkan “dia” pun berprasaan begitu kepada saya tapi entahlah hanya waktu yang bisa memperlihatkan semuanya.“dia” satu kelas dengan saya. Rambutnya sebahu, cantik (relative), kulitnya putih, tinggi,senyumnya manis, dan apabila “dia” tertawa agak sedikit lucu memang diliatnya bikin orang lain ketawa juga. Saya berprasaan positif kepada “dia” kalo dia juga berprasaan sama juga dengan saya, dan saya melakukan “pdkt” dengan cara prinsip “gengsi” yang saya fikir itu membuatnya penasaran kepada saya. Memang ceritaku ini seperti anak SD bisanya hanya saling melirik, tapi menurutku ini yang dianamakan “cinta” yang sesungguhnya. Mulanya sih jika saya sedang bersamanya jantung ini biasa saja, tetapi setelah saya memulai menanamkan rasa kepada nya dan itu dimulai pada hari ini saya menjadi agak sedikit gugup dan inginnya menghindar ketika dia ada dihadapan saya tetapi disisi lain saya ingin terus memandangnya, mungkin ini yang dianamakan rasa cinta ini. Dan memang cinta itu tdak buta, dia hanya memahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar